Thursday, June 25, 2015

bali tujuan wisata





Pulau Bali adalah pulau yang paling terkenal di Indonesia. Tempat mengagumkan yang menyimpan gabungan keindahan lanskap alam spektakuler dan budaya yang begitu memikat. Keindahannya selaras dengan orang-orang yang hangat dan ramah. Di Bali akan Anda temukan keagungan karya seni dan budaya. Bali juga memiliki tariannya yang dramatis dan upacara adatnya yang beragam, seni dan kerajinan tangannya yang indah dan berkualitas. Banyak hal menarik yang ditawarkan pulau eksotis ini, mulai dari kehidupan spiritualnya sampai kuliner dan pengalaman luar biasa, dari surfing, diving sampaitrekking di hutan yang menantang keberanian Anda. Anda akan menemukan pura indah yang dibangun dengan mengagumkan kemanapun Anda menjejakan kaki di pulau magis bermagnet ini. Masyarakat Bali yang menganut agama Hindu Bali yang taat, sebagian besar hidupnya didedikasikan dalam upacara adat yang bertujuan untuk memelihara keharmonisan di dunia Bali adalah tempat berkumpulnya berbagai wisatawan dari seluruh dunia, mulai dari wisatawan yang datang untuk berselancar di ombak Pantai Kuta, Uluwatu, dan Dreamland, sampai wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan panorama pegunungan dan danau di Danau Batur, Kintamani, atau Beratan di Bedugul, sampai wisatawan yang datang hanya untuk berbelanja atau menghabiskan waktu di pantai. . 
Waktu menyebrang sekitar 30 sampai 45 menit dari Banyuwangi ke Ketapang di Bali. Dari Bali, Anda bisa melanjutkan perjalanan Anda ke Lombok, di Nusa Tenggara Barat Sedangkan rute lain menuju Bali adalah melalui Banyuwangi dengan menggunakan feri, berada di wilayah timur Jawa Timur. Bali mempunyai banyak agen perjalanan untuk membantu perjalanan Anda selama di Bali.

Bali memang unik begitu pula makanan yang ada di pulau ini, dari yang mewah hingga sederhana, dari masakan internasional hingga makanan khas tradisional Bali. Semua dapat Anda coba selama berlibur di Bali
berikut beberapa Restoran yang patut anda cicipi diantara :

1. Warung Made lokasi : Jl. Banjar Seminyak
     makan pagi, makan siang, makan malam makanan : Asia & Internasional
2. Hard Rock Cafe lokasi : Jl. Pantai Kuta
    buka : makan siang, makan malam makanan : Asia & Internasional
3.  Papa's Cafe lokasi : Jl Pantai Kuta
     buka : makan siang, makan malam makanan :
4. Itali Kafe Warisan lokasi : Jl. Kerobokan Kuta
    buka : makan siang, makan malam makanan :
5. Perancis Gado - Gado lokasi : Jl. Dhyana Pura 99
    buka : makan siang, makan malam makanan : Internasional
6.  Ku De Ta (Kudeta) lokasi : Jl. Laksmana No. 9 Seminyak
    buka : makan siang, makan malam makanan : Internasional
7.  Bali Bakery lokasi : Jl. Raya Kuta
     buka : makan pagi, makan siang, makan malam makanan : Asia & Internasional
8. Dijon Cafe lokasi : Jl. Setia Budi Kuta
    buka : makan siang, makan malam makanan : Internasional
9.  Kafe Batan Waru Tuban lokasi : Jl. Kartika Plaza
     buka : makan siang, makan malam makanan : Asia & Internasional
10. Bali Deli Cafe lokasi : Jl. Kunti 117 X Seminyak
 buka : makan siang, makan malam makanan : Bistro Prancis Asia & Internasional


 HOTEL DAN RESORT
Banyak resor bagus menawarkan penginapan yang mewah. Kebanyakan hotel berbintang terletak di Kuta. Selain itu, hotel-hotel tersebut biasanya memiliki private spot di pantai-pantai tertentu. Anda dapat menemukan dengan mudah spot populer seperti Kuta atauSanur. Jika Anda berada di dataran tinggi yang menenangkan seperti Ubud, lupakan hotel berbintang. Kerena Anda berada di Ubud untuk menikmati suasananya. Pilihlah penginapan kecil yang berderet di sepanjang jalan Ubud.
salah satunya yaitu :

 Mulia Resort Nusa Dua
Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua / Benoa, Bali, Indonesia 80363 • Indonesia62 21 2188 9001
Temukan hotel ini di Jalan Nusa Dua Selatan dengan konsep yang unik dimana desain bangunannya begitu megah modern. Ada sekira 526 kamar beserta elemen kelengkapan yang memuaskan. Lokasinya yang berada di pusat wisata Bali Nusa Dua/Benoa menjadikan Anda dapat menjangkau berbagai tempat menarik dengan langkah kaki.

butuh tiket dan Biro Perjalanan Hub:

No comments: